Aku termasuk orang yang sering ngalamin berbagai hal-hal yang menggelikan ..eh.. mengerikan. Sering merasakan, mendengarkan bahkan mungkin bertemu dengan makhluk ghaib. Kenapa aku katakan mungkin? Karena yang pernah aku lihat di RSPAD Gatot Subroto itu nggak pasti makhluk ghaib yang tiba-tiba raib dari pandangan, apa cuma manusia yang punya ilmu menghilangkan tubuh. Nggak jelas.

Nah aku pernah ngalamin hal-hal yang bisa bikin bulu kuduk merinding dangdut. Selain di RSPAD Gatot Subroto, pernah ngalamin waktu kos di Semarang, waktu main di rumah gadang di kampung halaman, di tempat KKN, di kantor, di sekolah dan beberapa tempat yang lain.

Baru-baru ini belum ada sebulan, aku dihadapkan lagi sama hal yang mengerikan. Dan sekarang di rumahku sendiri.  Ini asli sereeem.. Jangan lanjutin baca kalau nggak berani.

Begini ceritanya, malam itu aku lagi sendirian di rumah. Lagi nonton tipi. Tiba-tibaaaaa..

“tok.. tok… toooook…”

Suara kaca jendela di ketuk orang. Tapi bukan kaca jendela yang di pintu utama depan, melainkan kaca jendela yang di pintu tempat jemuran. Aku diem aja ketakutan. Kemudiaaaan..

“tok.. tok… toooook…”

Kali ini suara pintu yang di ketuk. Dan suaranya masih berasal dari tempat jemuran. Jantung mulai berdegup kencang. Bergemuruh tak terkendali. *lebay yo band*

“tok.. tok… toooook…”

Suaranya semakin keras, sekarang kembali suara ketukan di kaca. Akhirnya aku beranikan diri mendekat. Tapi sekarang hening. Laluuuuuuuu..

“tok.. tok… toooook…” ”tok.. tok… toooook…”

Bunyinya makin kencang. Makin ngeriiiii…

“tok.. tok… toooook…” ”tok.. tok… toooook…”

“Permisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!”

Heh?! Aku jadi membalikkan badan ke arah tipi yang ada di dekat situ. Ternyataaaaaaaaaaa… Suara itu berasal dari tipi. Rupanya aku lupa, habis nonton drakor, DVD nya saja yang aku matikan, tapi tipinya nggak dimatikan.

Maklum kalau nonton drakor nggak boleh di tipi yang di ruang keluarga sama suami aku. Jadi nontonnya di tipi deket dapur. Nasib.. Nasib..

Hampir aja ngompol aku, sangkin ketakutannya. Kirain hantu jemuran. Hahaha.

____

Cerita ini tidak hantui oleh @KoplakYoBand

____

Sumber gambar dari http://www.tipscaraterbaik.com/mitos-asal-usul-hantu-kuntilanak.html

____

Tulisan ini sudah pernah saya tayangkan >> http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/11/20/horror-tok-tok-toook-609680.html