Kumpulan #QuoteGw yang tayang di Twitter aku (@D3551) :

Banyak hal yang dirindukan dari masa lalu.. Namun sayang kita tidak hidup untuk masa lalu.. (76)

Banyak hal yang nggak sesuai harapan, tapi sepertinya lebih banyak lagi hal yang melebihi harapan.. Berusaha bersyukur atas segala hal, walau sulit.. (75)

Jangan pernah memulai, bila akhirnya memutuskan untuk berlalu tanpa kata-kata.. (74)

Bahagia itu sederhana.. Cukup berusaha untuk selalu berpikir positif.. (73)

Tidak bijaksana bila menjelek-jelekan sesuatu, yang kita sendiri tak mampu meraihnya.. (72)

Kadang kita punya harapan yang terlalu tinggi terhadap seseorang.. Dan saat kenyataan menunjukkan lain, berusaha menerimanya pasti lebih baik.. (71)

Sakit hati & bahagia hadir karena harapan.. Semakin tinggi berharap maka harus lebih siap untuk terluka atau bersiap untuk bahagia.. (70)

Rasa kecewa itu ada karena kita berharap lebih dari yang seharusnya.. (69)

tak ada satu yang bisa diulang dengan sama persis… setiap detik selalu berbeda.. Jadi jangan coba mengulangi apapun yang sudah berlalu.. (68)

Ada hal yang mudah diraih orang lain tapi sulit kita raih.. Begitu juga sebaliknya.. Jadi berusahalah untuk tidak iri.. (67)

Ketika kamu belum juga mampu mengejar yang didepanmu.. Usahakanlah unutk semakin jauh dari yang dibelakangmu.. (66)

Kita tak pernah tau hidup akan membawa kita kemana. Jadi lakukanlah hal yang kamu suka, tanpa menyakiti orang lain.. (65)

Menyadari kelemahan tak perlu membawa orang lain sebagai pembanding.. Begitu juga saat menyadari kesalahan tak perlu bawa-bawa orang lain.. (64)

Pagi mungkin tak seindah yang diharapkan.. Tp hari ini masih menyisakan banyak waktu untuk raih harapan.. Tetap semangat dan berjuang!! (63)

Bahagia bisa di raih tiap saat, cukup dengan berhenti mengeluh dan menggantinya dengan bersyukur.. Sulit memang, tapi itulah cara untuk bahagia.. (62)

Seberapa besar kau mencinta, sebesar itulah harus siap terluka, sebesar itulah harus ikhlas dan sebesar itulah harus bersyukur.. (61)

Waktu berjalan terus.. Tak semua impian terwujud.. Taip tiap langkah pasti bermakna.. Jadi jangan pernah berhenti berharap.. (60)

Tiap oanrg pernah berbuat salah, minta maaf dan berusaha perbaiki diri adalah solusinya.. Jika tak dimaafkan, doakan yg terbaik untuknya.. (59)

Setiap kompetisi ada menang ada kalah.. Dan kekuatan bukanlah ada pd kemenangan, tapi ada pada kesanggupan dalam menerima kekalahan.. (58)

Belajar mengendalikan emosi kunci utk merasakan kebahagiaan dan ketenangan.. (57)

Cinta tak butuh pengorbanan.. Bila anda merasa telah berkorban demi cinta, itu artinya anda tidak memiliki cinta itu.. (56)

Ingatlah selalu, saat terlukalah yang akan membuat kita bersyukur di kemudian hari.. (55)

Tak ada manusia yg sempurna.. Krn itulah kita saling melengkapi.. Kekuranganlah yg tlah membawa kita menemui cinta.. (54)

Bekerjalah dg ikhlas, walau kadang tak sesuai dg hasil yg diperoleh.. Tp pasti ada saja penghargaan walau dlm bentuk lain.. (53)

Banyak hal yang berjln tak sesuai dengan keinginan kita.. Tp jalan itulah yang terbaik untuk kita, walaupun jalan itu telah membuat kita tersesat.. (52)

Bila ketulusanmu disalah-artikan. Tetaplah redam amarah, agar ketulusan tak ternodai. Percayalah ketulusan aken tampak pada akhirnya.. (51)

Terkadang ada salah yang tak termaafkan, ada luka tak terobati.. Sesulit apapun, tetaplah berusaha dan berharap semua akan membaik..  (50)

Rasa takut akan tanggapan orang lain terhadap kita, seringkali mengorbankan perasaan orang yang kita sayangi..  (49)

Rezeki itu tak harus beruap materi.. Punya suami/istri yang baik itu rezeki.. Punya teman yang baik juga rezeki.. Punya banyak waktu untuk bersosialisasi juga rezeki.. Banyak hal yang tak terpikir merupakan rezeki.. (48)

Pancasila perlu ketulusan dalam menjalani.. Kemakmuran dan keharmonisan akan di raih, selama Pancasila menjadi pegangan dalam hidup.. (47)

Bukan cinta namanya bila tak sakit hati.. Tapi buat apa cinta kalau tiap hari tersiksa.. Karena cinta penuh pengertian n kepercayaan.. (46)

Bakat tidaklah cukup untuk raih sukses.. Kemampuan berstrategilah yang akan menghantarkanmu pada kesuksesan.. (45)

Orang yang menghina orang lain karena fisiknya, itu artinya dia menghina Tuhan yang sudah menciptakannya.. Sekaligus menandakan ketakberdayaannya. . (44)

Ingatlah selalu, saat terlukalah yang akan membuat kita bersyukur di kemudian hari.. (43)

Bila membuat suatu keputusan dalam hidupmu, bertanggungjawablah dengan segala konsekuensi dan jangan sekali-kali melimpahkan tanggung jawab pada orang lain.. (42)

Kadang kita merasa saat ini lebih buruk dari masa lalu ataupun merasa lebih baik dari masa lalu.. Namun kita lupa apapun yang terjadi saat ini adalah karena masa lalu.. (41)

Hal yg mengerikan adalah saat kita tak bisa mengutarakan pendapat dan mengikuti hati nurani demi kepentingan orang yang membayar jasa kita.. (40)

Untuk bahagia tak perlu kaya dengan cara curang.. Bukan disana kebahagiaan hadir.. Saat bersyukurlah kebahagiaan di raih.. (39)

Orang yang paling sanggup membuatmu terluka adalah orang yang paling kamu cintai.. Namun cinta selalu punya cara untuk mengobatinya.. (38)

Berterima kasih lah pada masa lalu atas keberhasilan yang kita dapat saat ini.. Seburuk apapun masa lalu, dialah yang telah menjadikan kita seperti sekarang.. (37)

Masa lalu selalu bawa kenangan yang tak mungkin kita ulangi.. Ambil indah dan hikmahnya untuk mantapkan langkah menuju masa depan.. (36)

Kita baru menyadari betapa bernilainya seseorang saat dia sudah pergi. Dan saat mengenangnya ada sesal menghampiri.. (35)

Selesaikan masalah sekecil apapun sesegera mungkin.. Karena saat sudah menumpuk, masalah kecil itu menjadi besar dan semakin sulit diselesaikan.. (34)

Menemukan pasangan hidup itu adalah saat dia menerima kekurangan kita dan kitapun bisa mentolerir kekurangannya.. (33)

Pengetahuan membuat kita jadi tau.. Pengalaman membuat kita belajar.. Kegagalan membuat kita jadi kuat.. Dan kesuksesan merupakan sinergi dari ketiganya.. (32)

Aku yakin tidak ada keberuntungan.. Apapun yang secara tidak diduga yangg kita peroleh, sesungguhnya hasil dari usaha dan doa yang tulus.. (31)

Pikirkan cara yang tepat untuk mencapai tujuan.. Jangan tergesa-gesa karena akan ada yang terlewat dan jangan berlama-lama karena akan ada yang terlepas.. (30)

Bila MAU, banyak USAHA yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya.. Bila TIDAK MAU, banyak ALASAN yang bisa dibuat..  (29)

Berdamailah dengan perbedaan karena keharmonisan terlahir dari perbedaan bahkan kebersamaan itu tercipta dari perbedaan.. (28)

Berhenti mengeluh akan membuat kita menikmati hidup.. Tidak mencari permusuhan membuat kita menghargai hidup.. Jadi berbahagialah.. (27)

Kekuasaan bukan digunakan untuk harga diri tapi kekuasaan digunakan untak membahagiakan banyak orang.. (26)

Banyak orang yang kamu temui dalam hidupmu.. Ada yang menjadi dekat, ada yang tidak.. Jadikanlah hidupmu lebih berarti dan lebih berguna dengan mengenalnya.. (25)

Walau jarak memisahkan, kesibukan mengganggu waktu dan keluarga menyita perhatian namun persahabatan itu tak lekang oleh waktu.. (24)

Manusia tak akan puas atas apa yang dia raih.. Selalu mencari kebahagian yang sudah diraih..Dengan belajar bersyukur dan ikhlas maka akan bahagia.. (23)

Mencintai itu bukan karena tampan, kaya atau pintar. Mencintai itu disaat kamu sadar, kamu tidak tau apa alasannya.. (22)

Persahabatan itu tidak hanya menghabiskan waktu bersama, tapi persahabatan itu adala dukungan dalam melangkah agar tetap kuat hadapi apapun.. (21)

Bila mencintai seseorang / sesuatu, bukan berarti harus membenci yang lainnya.. Belajarlah mencinta tanpa membenci.. (20)

Jangan pernah sesali masa lalu.. Kita seperti sekarang dan apa yang akan kita raih di masa depan, semua karena masa lalu.. Tersenyumlah.. (19)

Hidup selalu punya 2 sisi.. Siang malam, suka duka, positif negatif, benar salah, cowok cewek dan lain-lain.. Karena itulah keseimbangan.. (18)

Perbedaan adalah alasan satu-satunya mengapa kita bersama.. Jadi tak alasan melakukan kekerasan hanya karena berbeda.. (17)

Kekerasan telah meluluhlantakan hati nurani, hanya untuk pembenaran pikiran yang disertai kepicikan cara pandang.. (16)

Kekerasan bukan jalan yang harus kamu pilih.. Kamu tak kan dapat apapun selain ketakutan pada diri sendiri dalam kebuntuan berpikir.. (15)

Saat jatuh cinta, jangan bersiap untuk bahagia.. Tapi siapkan diri untuk tersakiti dan sediakan obat paling ampuh untuk menyembuhkannya.. (14)

Jangan menilai suatu masalah dengan dangkal.. Gali informasi yang banyak.. Lihat akar permasalahan dengan teliti.. Maka akan berbuah solusi.. (13)

Bencana datang walau sudah diprediksi tetap tak bisa diduga dengan pasti.. Hidup selalu menjadi misteri.. Maka persiapan untuk menghadapinya tetap penting.. (12)

Saat banyak pilihan dalam hidup, ikuti hati dalam memilih. Bila bertemu saat tak ada pilihan, berserah dirilah. Maka akan damailah dihati.. (11)

Saat temukan jalan yang berlubang jangan hanya bisa menghindar, tapi perbaiki.. Sehingga esok kamu tak perlu menghindar juga sekaligus dapat selamatkan orang lain.. (10)

Perasaan tak semudah diucapkan, walau banyak orang bilang “harus dikatakan nanti menyesal”. Namun yang terpenting jangan salah berucap.. (9)

Banyak hal yang dianggap sepele padahal penting.. Banyak hal sepele unttk diperhatikan, karena itu berharga untuk orang yang dicintai.. (8)

Revolusi tanpa tujuan = tak ada perubahan, demokrasi tanpa arah = tak akan maju, tidak melakukan apa-apa = tak usah hidup.. (7)

Tak ada alasan yang tepat untuk menjawab “mengapa kamu mencintai seseorg”, karena cinta tak memerlukan alasan.. (6)

Tak ada manusia yang sama. Sehingga bukan persamaan yang bisa menyatukan kita, karena perbedaanlah yang membuat kita bersama.. (5)

Berjuang bukan berusaha untuk raih kesuksesan. Berjuang adalah berusaha bangkit dari kegagalan.. (4)

Sakit hati terjadi karena kita berharap banyak terhadap sesuatu / seseorang.. Tapi kita juga tak mungkin berhenti berharap.. Jadi siapkan diri untuk terluka.. (3)

Orang yang bijak bukan orang yang mengerti apa arti keadilan tapi orang yang bisa menyikapi ketidakadilan.. (2)

Banyak orang datang dan pergi dalam hidupmu, ada yang meninggalkan jejak ada yg tidak. Dan kamu pun takkan sama dengan sebelumnya.. (1)